Jumat, 12 November 2010

Tempat wisata

Taman wisata way kambas



Disini merupakan tempat pelatihan  Gajah-gajah liar yang dilatih di Pusat Latihan Gajah (PLG) terletak 9 Km dari pintu gerbang Plang Ijo didirikan pada tahun 1985 dan telah menghasilkan sekitar 290 ekor gajah yang terlatih. Gajah-gajah dapat dijadikan sebagai gajah tunggang, atraksi, angkutan kayu dan bajak sawah. Pada Pusat Latihan Gajah tersebut dapat disaksikan Pelatih dan mendidik dan melatih gajah liar, menyaksikan atraksi gajah yang sangat luar biasa (main bola, menari, berjabat tangan, hormat, mengalungkan bunga, tarik tambang, berenang dan masih banyak atraksi lainnya).Pusat latihan gajah ini didirikan pada tahun 1985. Sampai saat ini telah berhasil mendidik dan menjinakan gajah sekitar 290 ekor.

Pusat Latihan Gajah Karangsari. Atraksi gajah. Way Kambas. Untuk kegiatan berkemah.Way Kanan. Penelitian dan penangkaran badak sumatera dengan fasilitas laboratorium alam dan wisma peneliti.Rawa Kali Biru, Rawa Gajah, dan Kuala Kambas. Menyelusuri sungai Way Kanan, pengamatan satwa (bebek hutan, kuntul, rusa, burung migran), padang rumput dan hutan mangrove.tetapi tempat ini bukan hanya tempat pelatihan namun way kambas amerupakan tempat wisata berlibur keluarga maupun untuk penilitian serta wisata ilmiah untuk para pelajar dan mahasiswa.



 
Keindahan lampung sangat menakjubkan apalagi keindahan pantainya , salah satunya keindahan pantai yang ada di kota agung yang terletak di dekat pusat pemkab tanggamus dan tempat ini merupakan tempat pariwisata yang sering di kunjungi untuk hari-hari libur dan i like wekend. Karna pemandangan yang di sajikan cukup indah serta ombak cukup besar bisa di gunakan untuk berselancar.







Keindahan di lampung bukan hanya di kota agung tetapi di teluk lampung juga memberikan pemandangan yang indah cocok untuk berlibur dengan keluarga maupun untuk liburan sekolah serta untuk para kaula muda .









Tidak ada komentar:

Posting Komentar